Sabtu, 25 Juli 2015

Renungan Harian Air Hidup: MEMUJI TUHAN: Sebagai Korban Syukur

Siapa yang mempersembahkan syukur sebagai korban, ia memuliakan Aku; siapa yang jujur jalannya, keselamatan yang dari Allah akan Kuperlihatkan kepadanya."< Mazmur 50:23 >
Tetapi aku ini tertindas dan kesakitan, keselamatan dari pada-Mu, ya Allah, kiranya melindungi aku! < Mazmur 69:30 >
Aku akan memuji-muji nama Allah dengan nyanyian, mengagungkan Dia dengan nyanyian syukur; < Mazmur 69:31 >
Puji-pujian dari Daud. Aku hendak mengagungkan Engkau, ya Allahku, ya Raja, dan aku hendak memuji nama-Mu untuk seterusnya dan selamanya. < Mazmur 145:1 >
Setiap hari aku hendak memuji Engkau, dan hendak memuliakan nama-Mu untuk seterusnya dan selamanya. < Mazmur 145:2 >
Besarlah TUHAN dan sangat terpuji, dan kebesaran-Nya tidak terduga. Angkatan demi angkatan akan memegahkan pekerjaan-pekerjaan-Mu dan akan memberitakan keperkasaan-Mu. Semarak kemuliaan-Mu yang agung dan perbuatan-perbuatan-Mu yang ajaib akan kunyanyikan. < Mazmur 145:3-5 >
TUHAN itu baik kepada semua orang, dan penuh rahmat terhadap segala yang dijadikan-Nya. < Mazmur 145:9 >
Segala yang Kaujadikan itu akan bersyukur kepada-Mu, ya TUHAN, dan orang-orang yang Kaukasihi akan memuji Engkau. < 145:10 >
Renungan Harian Air Hidup: MEMUJI TUHAN: Sebagai Korban Syukur: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 6 J uli 201 5 Baca:  Mazmur 146:1-10

1 komentar:

  1. Shalom...Selamat pagi teman-teman! Selamat hari minggu, selamat ibadah & Semangat!

    Marilah kita menyembah, memuji, meagungkan, bermazmurlah dan memuiakan bagi-Nya ===== Biarlah mereka bersyukur kepada TUHAN karena kasih setia-Nya, karena perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib terhadap anak-anak manusia. Biarlah mereka mempersembahkan korban syukur, dan menceritakan pekerjaan-pekerjaan-Nya dengan sorak-sorai! < Mazmur 107:21-22 >

    Thank You Lord! God is good! God bless us all...Hallelujah....Amen

    BalasHapus