Jumat, 03 Juli 2015

Renungan Harian Air Hidup: ANAK DOMBA DI TENGAH SERIGALA (1)

Pergilah, sesungguhnya Aku mengutus kamu seperti anak domba ke tengah-tengah serigala. < Lukas 10:3 >
Janganlah membawa pundi-pundi atau bekal atau kasut, dan janganlah memberi salam kepada siapapun selama dalam perjalanan. < Lukas 10:4 >
Tinggallah dalam rumah itu, makan dan minumlah apa yang diberikan orang kepadamu, sebab seorang pekerja patut mendapat upahnya. Janganlah berpindah-pindah rumah. < Lukas 10:7 >
Dan jikalau kamu masuk ke dalam sebuah kota dan kamu diterima di situ, makanlah apa yang dihidangkan kepadamu, dan sembuhkanlah orang-orang sakit yang ada di situ dan katakanlah kepada mereka: Kerajaan Allah sudah dekat padamu. < Lukas 10:8-9 >
Tetapi jikalau kamu masuk ke dalam sebuah kota dan kamu tidak diterima di situ, pergilah ke jalan-jalan raya kota itu dan serukanlah: < Lukas 10:10 >
Juga debu kotamu yang melekat pada kaki kami, kami kebaskan di depanmu; tetapi ketahuilah ini: Kerajaan Allah sudah dekat. < Lukas 10:11 >
Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barangsiapa menolak kamu, ia menolak Aku; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku." < Lukas 10:16 >
Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu. < Lukas 10:19 >
Renungan Harian Air Hidup: ANAK DOMBA DI TENGAH SERIGALA (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 4 J uli 201 5 Baca:  Lukas 10:1-12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar