Senin, 20 Juli 2015

Renungan Harian Air Hidup: KECEMBURUAN ILAHI

Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu. < Keluaran 34:14 >
Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah. < Efesus 5:1-2 >
Sebab aku cemburu kepada kamu dengan cemburu ilahi. Karena aku telah mempertunangkan kamu kepada satu laki-laki untuk membawa kamu sebagai perawan suci kepada Kristus. < 2 Korintus 11:2 >
Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku. < Keluaran 20:5-6 >
Hati-hatilah, supaya jangan kamu melupakan perjanjian TUHAN, Allahmu, yang telah diikat-Nya dengan kamu dan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang oleh TUHAN, Allahmu, dilarang kauperbuat. < Ulangan 4:23 >
Sebab TUHAN, Allahmu, adalah api yang menghanguskan, Allah yang cemburu. < Ulangan 4:24 >
Renungan Harian Air Hidup: KECEMBURUAN ILAHI: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 1 J uli 201 5 Baca:  2 Korintus 11:1-6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar