Jumat, 24 Juli 2015

Renungan Harian Air Hidup: MEMUJI TUHAN: Tujuh Kali Sehari

Tujuh kali dalam sehari aku memuji-muji Engkau, karena hukum-hukum-Mu yang adil. < Mazmur 119:164 >
...
Haleluya! Pujilah Allah dalam tempat kudus-Nya! Pujilah Dia dalam cakrawala-Nya yang kuat! < Mazmur 150:1 >
Pujilah Dia karena segala keperkasaan-Nya, pujilah Dia sesuai dengan kebesaran-Nya yang hebat! < Mazmur 150:2 >
Pujilah Dia dengan tiupan sangkakala, pujilah Dia dengan gambus dan kecapi! < Mazmur < Mazmur 150:3 >
Pujilah Dia dengan rebana dan tari-tarian, pujilah Dia dengan permainan kecapi dan seruling! < Mazmu 150:4 >
Pujilah Dia dengan ceracap yang berdenting, pujilah Dia dengan ceracap yang berdentang! < Mazmur 150:5 >
Biarlah segala yang bernafas memuji TUHAN! Haleluya! < Mazmur 150:6 >
Aku hendak memuji TUHAN pada segala waktu; puji-pujian kepada-Nya tetap di dalam mulutku. < Mazmur 34:2 >
Aku hendak menyanyi bagi TUHAN selama aku hidup, aku hendak bermazmur bagi Allahku selagi aku ada. < Mazmur 104:33 >
Dan katakanlah: "Selamatkanlah kami, ya TUHAN Allah, Penyelamat kami, dan kumpulkanlah dan lepaskanlah kami dari antara bangsa-bangsa, supaya kami bersyukur kepada nama-Mu yang kudus, dan bermegah dalam puji-pujian kepada-Mu." < 1 Tawarikh 16:35 >
Renungan Harian Air Hidup: MEMUJI TUHAN: Tujuh Kali Sehari: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 5 J uli 201 5 Baca:  Mazmur 63 :1-12

1 komentar: