Rabu, 01 Juli 2015

Renungan Harian Air Hidup: HARI BARU: Libatkan Tuhan (2)

Berkat Tuhanlah yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya. < Amsal 10:22 >
Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus. < Galatia 6:2 >
Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga. < Mazmur 127:1b >
Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! < Roma 11:36 >
Sebenarnya kamu harus berkata: "Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu." < Yakobus 4:15 >
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. < Yeremia 29:11 >
Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan memulihkan keadaanmu dan akan mengumpulkan kamu dari antara segala bangsa dan dari segala tempat ke mana kamu telah Kuceraiberaikan, demikianlah firman TUHAN, dan Aku akan mengembalikan kamu ke tempat yang dari mana Aku telah membuang kamu. -- < Yeremia 29:12-14 >
Renungan Harian Air Hidup: HARI BARU: Libatkan Tuhan (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 J uli 201 5 Baca:  Mazmur 92: 1-16

2 komentar:

  1. Salam dalam kasih Kristus! Selamat pagi teman-teman semuanya!

    Jika kita mengandalkan Tuhan, maka kita pasti mendapat berkat, tetapi sebaliknya jika mengandalkan kekuatan kita maka siaplah kecewa, karena kita tidak mendapatkan sesuai apa yang diharapkan, marilah kita melibatkan mengandalkan Tuhan dalam kehidupan kita. ===== Serahkanlah perbuatanmu kepada TUHAN, maka terlaksanalah segala rencanamu. < Amsal 16:3 >
    Hendaklah percaya akan menaruh harapan kita, kepercayaan kepada Tuhan yang sanggup mendukung kita untuk segala perkara .===== Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku! < Mazmur 42:6 >
    Pengharapan bukan sesuatu yang lemah, sangat dibutuhkan kekuatan untuk meletakkan kepercayaan kita kepada Tuhan yang sanggup mendukung kita untuk segala perkara dalam kehidupan kita. ===== Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, hai semua orang yang berharap kepada TUHAN! < Mazmur 31:25 >

    All things are possible if you believe! God will bless us all today and always!
    Thank you God! .Hallelujah..Amen

    BalasHapus