Jumat, 03 Oktober 2014

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN YESUS: Sahabat Sejati Kita (2)

"Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasih-Ku itu. ikalau kamu menuruti perintah-Ku, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya. < Yohanes 15:9-10 >
Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu. Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu. < Yohanes 15:12-14 >
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. < Mazmur 23:4 >
"Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau." < Ibrani 13:5b >
Renungan Harian Air Hidup: TUHAN YESUS: Sahabat Sejati Kita (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 4 Oktober 2014 Baca:  Yohanes 15:9-17 " Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada k...

1 komentar:

  1. Salam dalam kasih Kristus...Morning friends! Have a nice day!
    Setiap orang tidak akan pernah belajar apapun, jika ia tidak belajar merendahkan diri terlebih dahulu. ====== Sebab barangsiapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan." < Lukas 14:11 >
    Thanks Lord! Thank You for Your Words, I always find comfort in them! .....God always love us.....God always bless us all....Haleluyah....Amin

    BalasHapus