Minggu, 19 Oktober 2014

Renungan Harian Air Hidup: KELUARGA TAKUT AKAN TUHAN: Banyak Berkatnya (1)

Taurat TUHAN itu sempurna, menyegarkan jiwa; peraturan TUHAN itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman. < Mazmur 19:8 >
Titah TUHAN itu tepat, menyukakan hati; perintah TUHAN itu murni, membuat mata bercahaya. < Mazmur 19:9 >
Takut akan TUHAN itu suci, tetap ada untuk selamanya; hukum-hukum TUHAN itu benar, adil semuanya, lebih indah dari pada emas, bahkan dari pada banyak emas tua; dan lebih manis dari pada madu, bahkan dari pada madu tetesan dari sarang lebah. < Mazmur 19:10-11 >
Lagipula hamba-Mu diperingatkan oleh semuanya itu, dan orang yang berpegang padanya mendapat upah yang besar. < Mazmur 19:12 >
Berbahagialah setiap orang yang takut akan TUHAN, yang hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya! < Mazmur 128:1b >
Sesungguhnya demikianlah akan diberkati orang laki-laki yang takut akan TUHAN. < Mazmur 128:4 >
Renungan Harian Air Hidup: KELUARGA TAKUT AKAN TUHAN: Banyak Berkatnya (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 20 Oktober 2014 Baca:  Mazmur 127:1-5 " Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, si...

1 komentar:

  1. Shalom...Selamat pagi teman2 semua! Semangat & selamat beraktifitas!

    Tuhan memilih orang biasa, karena orang-orang biasa diubahkan lalu dipakai Tuhan melakukan hal-hal luar biasa yang mau belajar dan Dia hanya melihat hatinya, ada kesetiaan, kerendahan hati, Allah mengasihi orang yang rendah hati.======

    Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. < Yohanes 15:16 >

    Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku. < 1 Korintus 15:10 >....Thanks Lord! Thank you for Your word,,, God always bless us all...Haleluyah...Amin

    BalasHapus