Senin, 27 Oktober 2014

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN YESUS: Teladan Utama Ketaatan

Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu. < 1 Timotius 4:12 >
Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu. < Ulangan 6:5 >
Apa yang kuperintahkan kepadamu pada hari ini haruslah engkau perhatikan, haruslah engkau mengajarkannya berulang-ulang kepada anak-anakmu dan membicarakannya apabila engkau duduk di rumahmu, apabila engkau sedang dalam perjalanan, apabila engkau berbaring dan apabila engkau bangun. < Ulangan 6:6-7 >
Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. < 2 Timotius 3:16 >
Maka kata Yesus sekali lagi: "Damai sejahtera bagi kamu! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu." < Yohanes 20:21 >
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. < Yohanes 14:12-13 >
"Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku. Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,...< Yohanes 14:15-16 >
Renungan Harian Air Hidup: TUHAN YESUS: Teladan Utama Ketaatan: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 8 Oktober 2014 Baca:  Lukas 22:39-46 " Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah ca...

1 komentar:

  1. Shalom....Good Morning my friends!

    Kita harus senantiasa melekat dengan Tuhan, supaya kita tetap hidup dan berbuah banyak. Lebih baik untuk mengambil bagian pelayanan yang berfokus kepada Yesus dan menjadi berkat banyak orang dan berkat yang akan datang itulah buah-buah kita. ===== Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.< Yohanes 15:5 >....Thanks Lord! Thank You for giving me a hope and a future, for everything!...God always bless us all....Hallelujah ..Amen

    BalasHapus