Minggu, 05 Oktober 2014

Renungan Harian Air Hidup: KEPUTUSAN MUSA: Melepas Kehormatan Dunia

Lalu kata Musa kepada TUHAN: "Ah, Tuhan, aku ini tidak pandai bicara, dahulupun tidak dan sejak Engkau berfirman kepada hamba-Mupun tidak, sebab aku berat mulut dan berat lidah." < Keluaran 4:10 >
Tetapi TUHAN berfirman kepadanya: "Siapakah yang membuat lidah manusia, siapakah yang membuat orang bisu atau tuli, membuat orang melihat atau buta; bukankah Aku, yakni TUHAN? Oleh sebab itu, pergilah, Aku akan menyertai lidahmu dan mengajar engkau, apa yang harus kaukatakan." < Keluaran 4:11-12 >
Tetapi Musa berkata: "Ah, Tuhan, utuslah kiranya siapa saja yang patut Kauutus." < Keluaran 4:13 >
Tetapi TUHAN berfirman kepadaku: "Janganlah katakan: Aku ini masih muda, tetapi kepada siapapun engkau Kuutus, haruslah engkau pergi, dan apapun yang Kuperintahkan kepadamu, haruslah kausampaikan. < Yeremia 1:7 >
Janganlah takut kepada mereka, sebab Aku menyertai engkau untuk melepaskan engkau, demikianlah firman TUHAN." < Yeremia 1:8 >
Renungan Harian Air Hidup: KEPUTUSAN MUSA: Melepas Kehormatan Dunia: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 6 Oktober 2014 Baca:  Ibrani 11:23-29 " Karena iman maka ia telah meninggalkan Mesir...

2 komentar:

  1. Shalom...Selamat pagi teman-teman!
    Awali dengan doa & bersyukur pada-Nya, dengan senyuman menyambut mentari, semangat! Selamat beraktifitas!
    Tanpa perlu membeli & meminjam Yesus menawarkan kelegaan, Datanglah kepadaNya dengan menyerahkan semua harapan didalam Dia. Dia yg empunya Surga memberikan jaminan keselamatan. ===== Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. < Matius 11:28 >....Thanks Lord! God always bless us all...Haleluyah...Amin

    BalasHapus