Selasa, 21 Oktober 2014

Renungan Harian Air Hidup: KELUARGA TAKUT AKAN TUHAN: Banyak Berkatnya (2)

Oleh sebab itu, beginilah firman TUHAN semesta alam: Perhatikanlah keadaanmu! Kamu menabur banyak, tetapi membawa pulang hasil sedikit; kamu makan, tetapi tidak sampai kenyang; kamu minum, tetapi tidak sampai puas; kamu berpakaian, tetapi badanmu tidak sampai panas; dan orang yang bekerja untuk upah, ia bekerja untuk upah yang ditaruh dalam pundi-pundi yang berlobang! < Hagai 1:5-6 >
Beginilah firman TUHAN semesta alam: Perhatikanlah keadaanmu! Jadi naiklah ke gunung, bawalah kayu dan bangunlah Rumah itu; maka Aku akan berkenan kepadanya dan akan menyatakan kemuliaan-Ku di situ, firman TUHAN. < Hagai 1:7-8 >
Kamu mengharapkan banyak, tetapi hasilnya sedikit, dan ketika kamu membawanya ke rumah, Aku menghembuskannya. Oleh karena apa? demikianlah firman TUHAN semesta alam. Oleh karena rumah-Ku yang tetap menjadi reruntuhan, sedang kamu masing-masing sibuk dengan urusan rumahnya sendiri. < Hagai 1:9 >
Tetapi aku ini seperti pohon zaitun yang menghijau di dalam rumah Allah; aku percaya akan kasih setia Allah untuk seterusnya dan selamanya. < Mazmur 52:10 >
Haleluya! Berbahagialah orang yang takut akan TUHAN, yang sangat suka kepada segala perintah-Nya. Anak cucunya akan perkasa di bumi; angkatan orang benar akan diberkati.
Harta dan kekayaan ada dalam rumahnya, kebajikannya tetap untuk selamanya. < Mazmur 112:1-3 >
Renungan Harian Air Hidup: KELUARGA TAKUT AKAN TUHAN: Banyak Berkatnya (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 1 Oktober 2014 Baca:  Mazmur 127:1-5 " sebab Ia memberikannya kepada yang dicintai...

1 komentar:

  1. Shalom! Selamat pagi teman-teman semua!

    Tuhan, ingatlah aku yang selalu datang kepadaMu setiap pagi untuk berbicara kepadaMu dan belajar bagaimana berdoa. ===== Berilah telinga kepada perkataanku, ya TUHAN, indahkanlah keluh kesahku. Perhatikanlah teriakku minta tolong, ya Rajaku dan Allahku, sebab kepada-Mulah aku berdoa. TUHAN, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu. < Mazmur 5:2-4 >....Terima kasih Tuhan yang setia mendengar doaku, Tuhan memberkati kita semua....Haleluyah...Amin

    BalasHapus