Minggu, 22 Desember 2013

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN ADALAH GEMBALAKU (1)

Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. < Mazmur 23:2-3 >

Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. < Mazmur 23:4 >

Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa. < Mazmur 23:5-6 >

Kita sekalian sesat seperti domba, masing-masing kita mengambil jalannya sendiri, tetapi TUHAN telah menimpakan kepadanya kejahatan kita sekalian. < Yesaya 53:6 >

Selamatkanlah kiranya umat-Mu dan berkatilah milik-Mu sendiri, gembalakanlah mereka dan dukunglah mereka untuk selama-lamanya. < Mazmur 28:9 >


Renungan Harian Air Hidup: TUHAN ADALAH GEMBALAKU (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 23 Desember 2013 - Baca:  Mazmur 23:1-6 " TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan ak...

1 komentar: