Rabu, 25 Desember 2013

Renungan Harian Air Hidup: SUKACITA BAGI DUNIA (2)

Aku memuji TUHAN, yang telah memberi nasihat kepadaku, ya, pada waktu malam hati nuraniku mengajari aku. Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah. Sebab itu hatiku bersukacita dan jiwaku bersorak-sorak, bahkan tubuhku akan diam dengan tenteram; < Mazmur 16:7-9 >

Berilah salam seorang kepada yang lain dengan cium yang kudus. Damai sejahtera menyertai kamu sekalian yang berada dalam Kristus. Amin. < 1 Petrus 5:14 >

Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud. < Lukas 2:10-11 >

"Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya." < Lukas 2:14 >

Dan Yesus makin bertambah besar dan bertambah hikmat-Nya dan besar-Nya, dan makin dikasihi oleh Allah dan manusia. < Lukas 2:52 >

Dan kami telah melihat dan bersaksi, bahwa Bapa telah mengutus Anak-Nya menjadi Juruselamat dunia. Barangsiapa mengaku, bahwa Yesus adalah Anak Allah, Allah tetap berada di dalam dia dan dia di dalam Allah. < 1 Yohanes 4:14-15 >


Renungan Harian Air Hidup: SUKACITA BAGI DUNIA (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 26 Desember 2013 - Baca:  Lukas 2:8-20 " Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatingg...

1 komentar: