Selasa, 17 Desember 2013

Renungan Harian Air Hidup: FIRMAN TUHAN BAGI ORANG PERCAYA (2)

Sabda-Mu adalah pelita bagi langkahku, cahaya untuk menerangi jalanku. < Mazmur 119:105 >

Berkatilah aku dengan kehadiran-Mu, dan ajarilah aku ketetapan-Mu. < Mazmur 119:135 >

Pagi-pagi aku bangun dan berseru minta tolong; aku berharap kepada janji-Mu. Sepanjang malam aku berjaga, untuk merenungkan ajaran-Mu. < Mazmur 119:147-148 >

Lihatlah betapa aku mencintai perintah-Mu, ya TUHAN, selamatkanlah aku karena kasih-Mu. Semua sabda-Mu benar, segala hukum-Mu yang adil tetap selama-lamanya. < Mazmur 119:159-160 >

Aku terus-menerus bersyukur kepada-Mu, karena hukum-Mu yang adil. Orang yang mencintai hukum-Mu aman dan tentram, tak ada yang dapat merintangi mereka. < Mazmur 119:164-165 >


Sabda-Mu adalah pelita bagi langkahku, cahaya untuk menerangi jalanku. < Mazmur 119:105 >

Perkataan Allah adalah perkataan yang hidup dan kuat; lebih tajam dari pedang bermata dua. Perkataan itu menusuk sampai ke batas antara jiwa dan roh; sampai ke batas antara sendi-sendi dan tulang sumsum, sehingga mengetahui sedalam-dalamnya pikiran dan niat hati manusia. Tidak ada satu makhluk pun yang tersembunyi dari pandangan Allah. Segala sesuatu telanjang dan terbuka di depan-Nya. Dan kita harus memberi pertanggungjawaban kepada-Nya. < Ibrani 4:12-13 >


Renungan Harian Air Hidup: FIRMAN TUHAN BAGI ORANG PERCAYA (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 18 Desember 2013 - Baca:  Mazmur 119:129-160 " Dasar firman-Mu adalah kebenaran dan se...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar