Sabtu, 21 Desember 2013

Renungan Harian Air Hidup: MENIPU DIRI SENDIRI (2)

Tetapi nasihatilah seorang akan yang lain setiap hari, selama masih dapat dikatakan "hari ini", supaya jangan ada di antara kamu yang menjadi tegar hatinya karena tipu daya dosa. < Ibrani 3:13 >

Saudara-saudaraku, jika ada di antara kamu yang menyimpang dari kebenaran dan ada seorang yang membuat dia berbalik, ketahuilah, bahwa barangsiapa membuat orang berdosa berbalik dari jalannya yang sesat, ia akan menyelamatkan jiwa orang itu dari maut dan menutupi banyak dosa. < Yakobus 5:19-20 >

Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. < Galatia 6:7 >

Sebab kalau seorang menyangka, bahwa ia berarti, padahal ia sama sekali tidak berarti, ia menipu dirinya sendiri. < Galatia 6:3 >

TUHAN, Engkau menyelidiki dan mengenal aku; Engkau mengetahui, kalau aku duduk atau berdiri, Engkau mengerti pikiranku dari jauh. Engkau memeriksa aku, kalau aku berjalan dan berbaring, segala jalanku Kaumaklumi. Sebab sebelum lidahku mengeluarkan perkataan, sesungguhnya, semuanya telah Kauketahui, ya TUHAN. < Mazmur 139:1b-4 >


Renungan Harian Air Hidup: MENIPU DIRI SENDIRI (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 22 Desember 2013 - Baca:  1 Yohanes 2:1-6 " Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tet...

1 komentar: