Senin, 30 Desember 2013

Renungan Harian Air Hidup: AKHIR ZAMAN: Berdoalah Senantiasa!

Tetaplah berdoa. Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. < 1 Tesalonika 5:17-18 >

Janganlah padamkan Roh, dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat. Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. Jauhkanlah dirimu dari segala jenis kejahatan. Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita. < 1 Tesalonika 5:19-23 >

supaya waktu yang sisa jangan kamu pergunakan menurut keinginan manusia, tetapi menurut kehendak Allah. < 1 Petrus 4:2 >

Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraanmu. < Yeremia 29:7 >

Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati,..< Yeremia 29:12-13 >


Renungan Harian Air Hidup: AKHIR ZAMAN: Berdoalah Senantiasa!: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 31 Desember 2013 - Baca:  Yudas 1:17-23 "... bangunlah dirimu sendiri di atas dasar im...

1 komentar: