Minggu, 01 Desember 2013

Renungan Harian Air Hidup: MENGASIHI TUHAN: Banyak Keuntungan!

Ketika aku tiba di Troas untuk memberitakan Injil Kristus, aku dapati, bahwa Tuhan telah membuka jalan untuk pekerjaan di sana. < 2 Korintus 2:12 >

Tetapi syukur bagi Allah, yang dalam Kristus selalu membawa kami di jalan kemenangan-Nya. Dengan perantaraan kami Ia menyebarkan keharuman pengenalan akan Dia di mana-mana. Sebab bagi Allah kami adalah bau yang harum dari Kristus di tengah-tengah mereka yang diselamatkan dan di antara mereka yang binasa. < 2 Korintus 2:14-15 >

beginilah firman TUHAN kepadamu: Janganlah kamu takut dan terkejut karena laskar yang besar ini, sebab bukan kamu yang akan berperang melainkan Allah. < 2 Tawarikh 20:15 >

Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat.< 2 Korintus 12:9-10 >


Renungan Harian Air Hidup: MENGASIHI TUHAN: Banyak Keuntungan!: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 Desember 2013 - Baca:  1 Korintus 2:6-16 " Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar