Rabu, 21 Januari 2015

Renungan Harian Air Hidup: SURAT KRISTUS: Mempermuliakan Kristus

Demikianlah kata Yesus. Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata: "Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau. < Yohanes 17:1 >
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. < Yohanes 17:3 >
Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya. Oleh sebab itu, ya Bapa, permuliakanlah Aku pada-Mu sendiri dengan kemuliaan yang Kumiliki di hadirat-Mu sebelum dunia ada. < Yohanes 17:4-5 >
Ya Bapa, Aku mau supaya, di manapun Aku berada, mereka juga berada bersama-sama dengan Aku, mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan. < Yohanes17:24 >
Renungan Harian Air Hidup: SURAT KRISTUS: Mempermuliakan Kristus: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 2 Januari 201 5 Baca:  Galatia 1:11-24

2 komentar:

  1. Salam Kristus! Selamat pagi teman-teman semua!

    Tuhan sanggup memimpin dan membawa kita ke dalam hidup yang paling berkelimpahan bahkan kebahagiaan yang tertinggi, kita terus memohon supaya Tuhan mengubah kita dan memenuhi kita dengan Roh-Nya yang kudus, membawa kehidupan kita menjadi satu kehidupan yang semakin mencerminkan kehidupan Kristus dan mem­permuliakan nama-Nya seumur hidup kita! ===== Tetapi, jika ia menderita sebagai orang Kristen, maka janganlah ia malu, melainkan hendaklah ia memuliakan Allah dalam nama Kristus itu. < 1 Petrus 4:16 > ===== TO GOD BE THE GLORY! GLORIFY GOD AND ENJOY HIM FOREVER!....Thanks Lord! God always bless us all....Hallelujah...Amen

    BalasHapus