Jumat, 09 Januari 2015

Renungan Harian Air Hidup: MENGUCAP SYUKUR: Tanda Kedewasaan Rohani

Sebab barangsiapa masih memerlukan susu ia tidak memahami ajaran tentang kebenaran, sebab ia adalah anak kecil. < Ibani 5:13 >
Tetapi makanan keras adalah untuk orang-orang dewasa, yang karena mempunyai pancaindera yang terlatih untuk membedakan yang baik dari pada yang jahat. < Ibrani 5:14 >
Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu. < 1 Korintus 13:11 >
Saudara-saudara, janganlah sama seperti anak-anak dalam pemikiranmu. Jadilah anak-anak dalam kejahatan, tetapi orang dewasa dalam pemikiranmu! < 1 Korintus 14:20 >
Dan sekarang aku menyerahkan kamu kepada Tuhan dan kepada firman kasih karunia-Nya, yang berkuasa membangun kamu dan menganugerahkan kepada kamu bagian yang ditentukan bagi semua orang yang telah dikuduskan-Nya. < Kisah Para Rasul 20:32 >
Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita < Efesus 5:20 >
Renungan Harian Air Hidup: MENGUCAP SYUKUR: Tanda Kedewasaan Rohani: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 10 Januari 201 5 Baca:  1 Tesalonika 5:12-22

2 komentar:

  1. Shalom...Selamat pagi teman-teman semuanya!

    Untuk menjadi dewasa rohani setiap kita harus siap mengalami proses, sebab pada setiap proses akan membawa kebaikkan bagi diri kita. Pada waktu di proses memang tidak menyenangkan namun dapat membuat iman kita semakin bertumbuh dalam Kristus. Dalam keadaan apapun kita harus bersyukur, tetap kuat dan teguh, sehingga kita pun juga dapat mengalami Tuhan lebih dalam lagi.===== Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. < 1 Tesalonika 5:18 > ===== Thanks Lord! God always love us...God always bless us all...Hallelujah...Amen

    BalasHapus