Sabtu, 10 Januari 2015

Renungan Harian Air Hidup: MENGUCAP SYUKUR: Pintu Gerbang Mujizat (1)

Kasihanilah aku, ya TUHAN; lihatlah sengsaraku, disebabkan oleh orang-orang yang membenci aku, ya Engkau, yang mengangkat aku dari pintu gerbang maut, supaya aku menceritakan segala perbuatan-Mu yang terpuji dan bersorak-sorak di pintu gerbang puteri Sion karena keselamatan yang dari pada-Mu. < Mazmur 9:13-14 >
Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan! < Mazmur 24:9 >
Suruhlah terang-Mu dan kesetiaan-Mu datang, supaya aku dituntun dan dibawa ke gunung-Mu yang kudus dan ke tempat kediaman-Mu! < Mazmur 43:3 >
Persembahkanlah syukur sebagai korban kepada Allah dan bayarlah nazarmu kepada Yang Mahatinggi! < Mazmur 50:14 >
Siapa yang mempersembahkan syukur sebagai korban, ia memuliakan Aku; siapa yang jujur jalannya, keselamatan yang dari Allah akan Kuperlihatkan kepadanya." < Mazmur 50:23 >
Renungan Harian Air Hidup: MENGUCAP SYUKUR: Pintu Gerbang Mujizat (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 1 1 Januari 201 5 Baca:  Mazmur 118:1-29

2 komentar:

  1. Salam Kristus, salam damai sejahtera....Selamat pagi teman-teman semuanya! Selamat Hari Minggu & selamat beribadah!

    Ucapan syukur bisa kita dilakukan dan dianjurkan setiap manusia. Persoalannya
    bagaimana ucapan syukur yang mendatangkan kuasa dan mujizat, Tuhan ingin melihat sampai sejauh mana iman percaya dan pengharapan kita akan kasih, kuasa-Nya, dengan mencari wajah-Nya, Membuat hati kita makin berkenan dihadapan-Nya. Maka Tuhan akan memberkati, memberikan kekuatan-Nya dan menyertai kehidupan kita anak-anak yang disayangi-Nya. ===== Aku hendak bersyukur kepada-Mu selama-lamanya, sebab Engkaulah yang bertindak; karena nama-Mu baik, aku hendak memasyhurkannya di depan orang-orang yang Kaukasihi! < Mazmur 52:11 > ===== Thanks Lord! Never lose hope! God always love us...God always bless us all....Hallelujah...Amin

    BalasHapus