Kamis, 29 Januari 2015

Renungan Harian Air Hidup: RELA DIBENCI DUNIA

Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku. < Yohanes 16:2-3 >
Sebab oleh karena Engkaulah aku menanggung cela, noda meliputi mukaku. < Mazmur 69:8 >
Dengarlah firman TUHAN, hai kamu yang gentar kepada firman-Nya! Saudara-saudaramu, yang membenci kamu, yang mengucilkan kamu oleh karena kamu menghormati nama-Ku, telah berkata: "Baiklah TUHAN menyatakan kemuliaan-Nya, supaya kami melihat sukacitamu!" Tetapi mereka sendirilah yang mendapat malu. < Yesaya 66:5 >
Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat. < Matius 5:11 >
Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. < Matius 10:22 >
Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya. < Matius10:39 >
Renungan Harian Air Hidup: RELA DIBENCI DUNIA: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 30 Januari 201 5 Baca:  Yohanes 15:18-27

2 komentar:

  1. alam sejahtera Dalam Kasih Kristus! Selamat pagi teman-teman!

    Yesus Kristus adalah penyembuh orang yang terluka, Ia tahu bagaimana perasaan kita dapat terkuka, Dia menolong, membimbing dan dari banyak percobaan, mengemban tugas sebagai pemberita Injil. Janganlah takut, apapun keadaannya, kita harus tetap setia mendengar Firman-Nya dan memberitakan-Nya, tidak boleh putus asa atau terpengaruh oleh keadaan apapun. harus kita pertahankan sampai akhir, sebab kita tidak berjuang di dunia ini sendirian, Tuhan selalu menyertai kita. ===== janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. < Yesaya 41:10 > ===== Thanks Lord! God always bless us all....Haleluyah...Amin

    BalasHapus