Sabtu, 31 Januari 2015

Renungan Harian Air Hidup: PAULUS: Hidup Yang Diubahkan

Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku. < 1 Korintus 15:10 >
Mereka menyeret dia ke luar kota, lalu melemparinya. Dan saksi-saksi meletakkan jubah mereka di depan kaki seorang muda yang bernama Saulus. Sedang mereka melemparinya Stefanus berdoa, katanya: "Ya Tuhan Yesus, terimalah rohku." < Kisah Para Rasul 7:58-59 >
Sambil berlutut ia berseru dengan suara nyaring: "Tuhan, janganlah tanggungkan dosa ini kepada mereka!" Dan dengan perkataan itu meninggallah ia. < Kisah Para Rasul 7:60 >
Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus. < Filipi 3:7 >
Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus, dan berada dalam Dia bukan dengan kebenaranku sendiri karena mentaati hukum Taurat, melainkan dengan kebenaran karena kepercayaan kepada Kristus, yaitu kebenaran yang Allah anugerahkan berdasarkan kepercayaan. < Filipi 3:8-9 >
Renungan Harian Air Hidup: PAULUS: Hidup Yang Diubahkan: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 1 Febua ri 201 5 Baca:  Kisah 9:1-9a

2 komentar:

  1. Shalom....Selamat pag! Selamat hari Minggu & selamat ibadah!

    Ketika kita berjumpa dengan Yesus kita akan mengalami sesuatu, ketika kita sujud di altar-Nya perubahan dalam hidup kita akan terjadi, seperti kasih karunia mengubahkan kekerasan hati Saulus, kita percaya kasih karunia Tuhan juga dapat merubahkan hidup kita ===== .yaitu kebenaran Allah karena iman dalam Yesus Kristus bagi semua orang yang percaya. Sebab tidak ada perbedaan. Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus. < Roma 3:22-24 >....Thanks Lord! God always love us....God always bless us all.... Hallelujah...Amen

    BalasHapus