Minggu, 13 Oktober 2013

Renungan Harian Air Hidup: PENGHALANG KASIH KEPADA SESAMA

Tidak dilakukan-Nya kepada kita setimpal dengan dosa kita, dan tidak dibalas-Nya kepada kita setimpal dengan kesalahan kita, tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia; sejauhtimur dari barat, demikian dijauhkan-Nya dari pada kita pelanggaran kita. < Mazmur 103:10-12 >

Tetapi dasar yang diletakkan Allah itu teguh dan meterainya ialah: "Tuhan mengenal siapa kepunyaan-Nya" dan "Setiap orang yang menyebut nama Tuhan hendaklah meninggalkan kejahatan." < 2 Timotius 2:19 >

Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna. Dan sekalipun aku membagi-bagikan segala sesuatu yang ada padaku, bahkan menyerahkan tubuhku untuk dibakar, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, sedikitpun tidak ada faedahnya bagiku. < 1 Korintus 13:2-3 >


Renungan Harian Air Hidup: PENGHALANG KASIH KEPADA SESAMA: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 13 Oktober 2013 - Baca:  1 Korintus 13:1-13 " Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan ...

1 komentar: