Rabu, 09 Oktober 2013

Renungan Harian Air Hidup: PENGHALANG KASIH KEPADA TUHAN (1)

Dan jika kamu berdiri untuk berdoa, ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang, supaya juga Bapamu yang di sorga mengampuni kesalahan-kesalahanmu."
(Tetapi jika kamu tidak mengampuni, maka Bapamu yang di sorga juga tidak akan mengampuni kesalahan-kesalahanmu.) < Markus 11:25-26 >

Sebab oleh Roh, dan karena iman, kita menantikan kebenaran yang kita harapkan. Sebab bagi orang-orang yang ada di dalam Kristus Yesus hal bersunat atau tidak bersunat tidak mempunyai sesuatu arti, hanya iman yang bekerja oleh kasih. Dahulu kamu berlomba dengan baik. Siapakah yang menghalang-halangi kamu, sehingga kamu tidak menuruti kebenaran lagi? < Galatia 5:5-7 >

Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna. < 1 Korintus 13:2 >


Renungan Harian Air Hidup: PENGHALANG KASIH KEPADA TUHAN (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 10 Oktober 2013 - Baca:  2 Yohanes 1:4-11 " Dan inilah kasih itu, yaitu bahwa kita har...

1 komentar: