Rabu, 16 Oktober 2013

Renungan Harian Air Hidup: HIDUP ADALAH UNTUK KRISTUS (1)

namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku. < Galatia 2:20 >

Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku. Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat. < 2 Korintus 12:9-10 >

Tetapi aku sekali-kali tidak mau bermegah, selain dalam salib Tuhan kita Yesus Kristus, sebab olehnya dunia telah disalibkan bagiku dan aku bagi dunia. < Galatia 6:14 >

Kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus menyertai roh kamu, saudara-saudara! Amin. < Galatia 6 :18 >


Renungan Harian Air Hidup: HIDUP ADALAH UNTUK KRISTUS (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 17 Oktober 2013 - Baca:  Filipi 1:12-26 " Aku didesak dari dua pihak: aku ingin pergi ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar