Selasa, 01 Oktober 2013

Renungan Harian Air Hidup: BERJALAN DALAM KEBENARAN TUHAN

Aku akan berpegang pada ketetapan-ketetapan-Mu, janganlah tinggalkan aku sama sekali. Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan firman-Mu. Dengan segenap hatiku aku mencari Engkau, janganlah biarkan aku menyimpang dari perintah-perintah-Mu. Dalam hatiku aku menyimpan janji-Mu, supaya aku jangan berdosa terhadap Engkau. Terpujilah Engkau, ya TUHAN; ajarkanlah ketetapan-ketetapan-Mu kepadaku. < Mazmur 119:8-12 >

Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik. < 1 Korintus 15:33 >

Bawalah aku berjalan dalam kebenaran-Mu dan ajarlah aku, sebab Engkaulah Allah yang menyelamatkan aku, Engkau kunanti-nantikan sepanjang hari. < Mazmur 25:5 >

Bagiku tidak ada sukacita yang lebih besar dari pada mendengar, bahwa anak-anakku hidup dalam kebenaran. < 3 Korintus 1:4 >

Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran." < Yohanes 4:24 >


Renungan Harian Air Hidup: BERJALAN DALAM KEBENARAN TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 Oktober 2013 - Baca:  Matius 24:37-44 " Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, dem...

1 komentar: