Selasa, 29 Oktober 2013

Renungan Harian Air Hidup: KEBERANIAN ADIKODRATI

Aku sangat berterus terang terhadap kamu; tetapi aku juga sangat memegahkan kamu. Dalam segala penderitaan kami aku sangat terhibur dan sukacitaku melimpah-limpah. < 2 Korintus 7:4 >

Dan sekarang, ya Tuhan, lihatlah bagaimana mereka mengancam kami dan berikanlah kepada hamba-hamba-Mu keberanian untuk memberitakan firman-Mu. Ulurkanlah tangan-Mu untuk menyembuhkan orang, dan adakanlah tanda-tanda dan mujizat-mujizat oleh nama Yesus, Hamba-Mu yang kudus." Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani. < Kisah Para Rasul 4:29-31 >

juga untuk aku, supaya kepadaku, jika aku membuka mulutku, dikaruniakan perkataan yang benar, agar dengan keberanian aku memberitakan rahasia Injil, yang kulayani sebagai utusan yang dipenjarakan. Berdoalah supaya dengan keberanian aku menyatakannya, sebagaimana seharusnya aku berbicara. < Efesus 6:19-20 >


Renungan Harian Air Hidup: KEBERANIAN ADIKODRATI: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 30 Oktober 2013 - Baca:  Kisah Para Rasul 4:1-22 " Sebab tidak mungkin bagi kami untuk...

1 komentar: