Rabu, 05 Desember 2018

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN...MENGAPA ENGKAU MENJAUH? (1)

Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati! < Yakobus 4:8 >


Semua yang diberikan Bapa kepada-Ku akan datang kepada-Ku, dan barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan Kubuang. < Yohanes 6:37 >

Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! < Wahyu 3:19 >

Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku. < Wahyu 3:20 >

Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." < Matius 28:20b >

Allah kita di sorga; Ia melakukan apa yang dikehendaki-Nya! < Mazmur 115:3 >

Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik, maka engkau akan tetap tinggal untuk selama-lamanya; < Mazmur 37:27 >

Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna. < Roma 12:2 >


Renungan Harian Air Hidup: TUHAN...MENGAPA ENGKAU MENJAUH? (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 6 Desember 2018 Baca:  Mazmur 22:1-32 " Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar