Senin, 24 Desember 2018

Renungan Harian Air Hidup: KIDUNG PUJIAN DI HARI NATAL

Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud. < Lukas 2:11 >

Dan inilah tandanya bagimu: Kamu akan menjumpai seorang bayi dibungkus dengan lampin dan terbaring di dalam palungan." < Lukas 2:12 >

Dan tiba-tiba tampaklah bersama-sama dengan malaikat itu sejumlah besar bala tentara sorga yang memuji Allah, katanya: "Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya." < Lukas 2:12-14 >

Setelah malaikat-malaikat itu meninggalkan mereka dan kembali ke sorga, gembala-gembala itu berkata seorang kepada yang lain: "Marilah kita pergi ke Betlehem untuk melihat apa yang terjadi di sana, seperti yang diberitahukan Tuhan kepada kita." < Lukas 2:15 >

Dan berbahagialah ia, yang telah percaya, sebab apa yang dikatakan kepadanya dari Tuhan, akan terlaksana." < Lukas 1:45 >

Lalu kata Maria: "Jiwaku memuliakan Tuhan, dan hatiku bergembira karena Allah, Juruselamatku, sebab Ia telah memperhatikan kerendahan hamba-Nya. Sesungguhnya, mulai dari sekarang segala keturunan akan menyebut aku berbahagia, karena Yang Mahakuasa telah melakukan perbuatan-perbuatan besar kepadaku dan nama-Nya adalah kudus. < Lukas 1:46-49 >

Tetapi aku, kepada kasih setia-Mu aku percaya, hatiku bersorak-sorak karena penyelamatan-Mu. < Mazmur 13:6a >

Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku. < Mazmur 13:6b >

Sebab itu aku mau menyanyikan syukur bagi-Mu di antara bangsa-bangsa, ya TUHAN, dan aku mau menyanyikan mazmur bagi nama-Mu. < Mazmur 18:50 >

Ia memberikan nyanyian baru dalam mulutku untuk memuji Allah kita. Banyak orang akan melihatnya dan menjadi takut, lalu percaya kepada TUHAN. < Mazmur 40:4 >

Untuk pemimpin biduan. Nyanyian Mazmur. Bersorak-sorailah bagi Allah, hai seluruh bumi, mazmurkanlah kemuliaan nama-Nya, muliakanlah Dia dengan puji-pujian! < Mazmur 66:1-2 >

Pujilah Allah kami, hai bangsa-bangsa, dan perdengarkanlah puji-pujian kepada-Nya! < Mazmur 66:8 >

Aku hendak menyanyi bagi TUHAN selama aku hidup, aku hendak bermazmur bagi Allahku selagi aku ada. < Mazmur 104:33 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: KIDUNG PUJIAN DI HARI NATAL: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 25 Desember 2018 Baca:  Lukas 1:46-55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar