Minggu, 02 Desember 2018

Renungan Harian Air Hidup: HIDUP BENAR DIANGGAP SOK SUCI

Sesungguhnya Allah itu baik bagi mereka yang tulus hatinya, bagi mereka yang bersih hatinya. < Mazmur 73:1b >



Tetapi aku, sedikit lagi maka kakiku terpeleset, nyaris aku tergelincir. Sebab aku cemburu kepada pembual-pembual, kalau aku melihat kemujuran orang-orang fasik. < Mazmur 73:2-3 >



Mereka menyindir dan mengata-ngatai dengan jahatnya, hal pemerasan dibicarakan mereka dengan tinggi hati.vMereka membuka mulut melawan langit, dan lidah mereka membual di bumi.vSebab itu orang-orang berbalik kepada mereka, mendapatkan mereka seperti air yang berlimpah-limpah. < Mazmur 73:8-10 >



Tetapi aku, aku suka dekat pada Allah; aku menaruh tempat perlindunganku pada Tuhan ALLAH, supaya dapat menceritakan segala pekerjaan-Nya. < Mazmur 73:28 >



Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!" < Wahyu 22:11 >



Harta benda yang diperoleh dengan kefasikan tidak berguna, tetapi kebenaran menyelamatkan orang dari maut. < Amsal 10:2 >



Berkat ada di atas kepala orang benar, tetapi mulut orang fasik menyembunyikan kelaliman. < Amsal 10:6 >



Kenangan kepada orang benar mendatangkan berkat, tetapi nama orang fasik menjadi busuk. < Amsal 10:7 >



Siapa bijak hati, memperhatikan perintah-perintah, tetapi siapa bodoh bicaranya, akan jatuh. < Amsal 10:8 >



Orang yang tertindas ini berseru, dan TUHAN mendengar; Ia menyelamatkan dia dari segala kesesakannya. < Mazmur 34:7 >



Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya. < 2 Petrus 3:11-12 >



Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran. < 2 Petrus 3:13 >



Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia. < 2 Petrus 3:14 >



Amin 😇

God bless 🌷🌷🌷



Renungan Harian Air Hidup: HIDUP BENAR DIANGGAP SOK SUCI: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 3 Desember 2018 Baca:  Mazmur 73:1-28 " Sia-sia sama sekali aku mempertahankan hati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar