Kamis, 06 Desember 2018

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN... MENGAPA ENGKAU MENJAUH?

Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan aku? Aku berseru, tetapi Engkau tetap jauh dan tidak menolong aku. < Mazmur 22:2 >



Allahku, aku berseru-seru pada waktu siang, tetapi Engkau tidak menjawab, dan pada waktu malam, tetapi tidak juga aku tenang. Padahal Engkaulah Yang Kudus yang bersemayam di atas puji-pujian orang Israel. < Mazmur 22:3-4 >



Kepada-Mu nenek moyang kami percaya; mereka percaya, dan Engkau meluputkan mereka. < Mazmur 22:5 >



Kepada-Mu mereka berseru-seru, dan mereka terluput; kepada-Mu mereka percaya, dan mereka tidak mendapat malu. < Mazmur 22:6 >



"Ia menyerah kepada TUHAN; biarlah Dia yang meluputkannya, biarlah Dia yang melepaskannya! Bukankah Dia berkenan kepadanya?" Ya, Engkau yang mengeluarkan aku dari kandungan; Engkau yang membuat aku aman pada dada ibuku. < Mazmur 22:9-10 >



Kepada-Mu aku diserahkan sejak aku lahir, sejak dalam kandungan ibuku Engkaulah Allahku. < Mazmur 22:11 >



Janganlah jauh dari padaku, sebab kesusahan telah dekat, dan tidak ada yang menolong. < Mazmur 22:12 >



Tetapi Engkau, TUHAN, janganlah jauh; ya kekuatanku, segeralah menolong aku! < Mazmur 22:20 >



Lepaskanlah aku dari pedang, dan nyawaku dari cengkeraman anjing. Selamatkanlah aku dari mulut singa, dan dari tanduk banteng. Engkau telah menjawab aku! < Mazmur 22:21-22 >



Saudara-saudaraku, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan, sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan. Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yang matang, supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun. < Yakobus 1:2-4 >



Lalu TUHAN menjawab aku, demikian: "Tuliskanlah penglihatan itu dan ukirkanlah itu pada loh-loh, supaya orang sambil lalu dapat membacanya. Sebab penglihatan itu masih menanti saatnya, tetapi ia bersegera menuju kesudahannya dengan tidak menipu; apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu, sebab itu sungguh-sungguh akan datang dan tidak akan bertangguh. < Habakuk 2:2-3 >



Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir. < Pengkotbah 3:11 >



Amin 😇

God bless 🌷🌷🌷



Renungan Harian Air Hidup: TUHAN... MENGAPA ENGKAU MENJAUH?: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 7 Desember 2018 Baca:  Mazmur 22:1-32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar