Selasa, 17 Februari 2015

Renungan Harian Air Hidup: SENDIRI BERSAMA TUHAN

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. < Amsal 3:5 >
Engkau yang membuka tangan-Mu dan yang berkenan mengenyangkan segala yang hidup. < Mazmur 145:16 >
TUHAN itu adil dalam segala jalan-Nya dan penuh kasih setia dalam segala perbuatan-Nya. < Mazmur 145:17 >
TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan. Ia melakukan kehendak orang-orang yang takut akan Dia, mendengarkan teriak mereka minta tolong dan menyelamatkan mereka. < Mazmur 145:18-19 >
Tidak ada seperti Engkau di antara para allah, ya Tuhan, dan tidak ada seperti apa yang Kaubuat. < Mazmur 86:8 >
Aku hendak bersyukur kepada-Mu, ya Tuhan, Allahku, dengan segenap hatiku, dan memuliakan nama-Mu untuk selama-lamanya; < Mazmur 86:12 >
Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. < Mazmur 23:2-3 >
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. < Mazmur 23:4 >
Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa. < Mazmur 23:5-6 >
Renungan Harian Air Hidup: SENDIRI BERSAMA TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 1 8 Februa ri 201 5 Baca:  1 Raja- Raja 17:1-6

1 komentar:

  1. Shalom.....God morning friends!

    Kita tidak pernah takut akan bahaya, sebab kita berjalan bersama Tuhan. Dia adalah Bapa yang belas kasih, Dia selalu menghibur kita tidak terbatas, tidak habis-habis, Penderitaan kita hanya sementara dan akan berlalu, tetapi penghiburan dari Tuhan selama-lamanya, setiap waktu. ===== Dia Ia, Tuhan kita Yesus Kristus, dan Allah, Bapa kita, yang dalam kasih karunia-Nya telah mengasihi kita dan yang telah menganugerahkan penghiburan abadi dan pengharapan baik kepada kita, kiranya menghibur dan menguatkan hatimu dalam pekerjaan dan perkataan yang baik. < 2 Tesalonika 2:16-17 > Ingatlah Allah bersama dengan kita, bukan hanya kekuatan yang Dia beri, menanggung setiap perkara yang ada, tetapi Dia memberikan kemenangan bagi kita. ===== Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah.----- Time alone with God, you are not alone! Thanks Lord! God always bless us all....Halleujah...Amen

    BalasHapus