Kamis, 12 Februari 2015

Renungan Harian Air Hidup: BERSERU SAAT PERLU

Muliakanlah TUHAN bersama-sama dengan aku, marilah kita bersama-sama memasyhurkan nama-Nya! < Mazmur 34:4 >

Aku telah mencari TUHAN, lalu Ia menjawab aku, dan melepaskan aku dari segala kegentaranku. < Mazmur 34:5 >

Orang yang tertindas ini berseru, dan TUHAN mendengar; Ia menyelamatkan dia dari segala kesesakannya. < Mazmur 34;7 >

Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya! < Mazmur 34:9 >

Apabila orang-orang benar itu berseru-seru, maka TUHAN mendengar, dan melepaskan mereka dari segala kesesakannya. < Mazmur 34:18 >

Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. < Mazmur 91:15 >


Renungan Harian Air Hidup: BERSERU SAAT PERLU: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 1 1 Febua ri 201 5 Baca:  Mazmur 44:1-2 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar