Kamis, 12 Februari 2015

Renungan Harian Air Hidup: HIDUP HARUS TERUS BERJALAN

Tetapi Engkau, TUHAN, adalah perisai yang melindungi aku, Engkaulah kemuliaanku dan yang mengangkat kepala. < Mazmur 3:4 >

Dengan nyaring aku berseru kepada TUHAN, dan Ia menjawab aku dari gunung-Nya yang kudus. Sela < Mazmur 3:5 >

Aku membaringkan diri, lalu tidur; aku bangun, sebab TUHAN menopang aku! < Mazmur 3:6 >

Aku tidak takut kepada puluhan ribu orang yang siap mengepung aku. < Mazmur 3:7 >

Inilah yang hendak kuingat, sementara jiwaku gundah-gulana; bagaimana aku berjalan maju dalam kepadatan manusia, mendahului mereka melangkah ke rumah Allah dengan suara sorak-sorai dan nyanyian syukur, dalam keramaian orang-orang yang mengadakan perayaan. < Mazmur 42:5 >

Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku! < Mazmur 42:12 >

Alangkah baiknya kalau kamu memperhatikannya sama seperti memperhatikan pelita yang bercahaya di tempat yang gelap sampai fajar menyingsing dan bintang timur terbit bersinar di dalam hatimu. < 2 Petrus 1b:19 >


Renungan Harian Air Hidup: HIDUP HARUS TERUS BERJALAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 1 3 Febua ri 201 5 Baca:  1 Raja-Raja 19:9-18 "... hanya aku seorang dirilah yang m...

2 komentar:

  1. Shalom....Selamat pagi teman-teman!
    Tidak berasa hari-hari berjalan waktu; detik, menit, jam, hari, bulan dan tahun, itulah kehidupan harus terus berjalan.
    Setiap orang pasti pernah mengalami apa yang disebut dengan tawar hati, terlebih-lebih ketika mereka sedang diperhadapkan pada pergumulan yang berat. Tawar hati menunjuk pada suatu kondisi hati yang dilanda kekecewaan mendalam karena beratnya beban yang harus ditanggung oleh seseorang. Tawar hati inilah yang mengakibatkan seseorang menjadi lemah, kehilangan semangat dan putus asa, itulah kehidupan. ===== Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke manapun engkau pergi." < Yosua 1:9 > ===== Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu. < Amsal 24:10 > ------Sambutlah hari esok dengan iman dan jangan tawar hati lagi! Thanks Lord! God always bless us all....Halelujah...Amen

    BalasHapus