Kamis, 12 Juli 2018

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN MENOPANG HIDUPKU

Sesungguhnya, Allah adalah penolongku; Tuhanlah yang menopang aku. < Mazmur 54:6 >

TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya. < Mazmur < Mazmur 37:23-24 >

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. < Yesaya 41:10 >

Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak; < Mazmur 37:5 >

Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. < Yesaya 40:29 >

Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. < Yesaya 40:30-31 >

Ketika aku berpikir: "Kakiku goyang," maka kasih setia-Mu, ya TUHAN, menyokong aku. < Mazmur 94:18 >

Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. < Mazmur 121:2-3 >

Tuhanlah Penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananmu. < Mazmur 121:5 >

Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana. < Amsal 24:16 >

Orang fasik dirobohkan karena kejahatannya, tetapi orang benar mendapat perlindungan karena ketulusannya. < Amsal 14:32 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: TUHAN MENOPANG HIDUPKU: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 13 Juli 2018 Baca:  Mazmur 3:1-9 " Aku tidak takut kepada puluhan ribu orang yang s...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar