Jumat, 13 Juli 2018

Renungan Harian Air Hidup: TAAT KEPADA TUHAN, BUKAN BERSPEKULASI (1)

Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau hati kita tidak menuduh kita, maka kita mempunyai keberanian percaya untuk mendekati Allah, dan apa saja yang kita minta, kita memperolehnya dari pada-Nya, karena kita menuruti segala perintah-Nya dan berbuat apa yang berkenan kepada-Nya. < 1 Yohanes 3:21-22 >

Dan inilah perintah-Nya itu: supaya kita percaya akan nama Yesus Kristus, Anak-Nya, dan supaya kita saling mengasihi sesuai dengan perintah yang diberikan Kristus kepada kita. < 1 Yohanes 3:23 >

Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita. < 1 Yohanes 3:24 >

Inilah tandanya, bahwa kita mengasihi anak-anak Allah, yaitu apabila kita mengasihi Allah serta melakukan perintah-perintah-Nya. < 1 Yohanes 5:2 >

Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintah-Nya. Perintah-perintah-Nya itu tidak berat, sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita. < 1 Yohanes 5:3-4 >

Berbahagialah orang-orang yang memegang peringatan-peringatan-Nya, yang mencari Dia dengan segenap hati, yang juga tidak melakukan kejahatan, tetapi yang hidup menurut jalan-jalan yang ditunjukkan-Nya. < Mazmur 119:2-3 >

Engkau sendiri telah menyampaikan titah-titah-Mu, supaya dipegang dengan sungguh-sungguh. Sekiranya hidupku tentu untuk berpegang pada ketetapan-Mu! < Mazmur 119:4-5 >

Maka aku tidak akan mendapat malu, apabila aku mengamat-amati segala perintah-Mu. < Mazmur 119:6 >

Aku akan bersyukur kepada-Mu dengan hati jujur, apabila aku belajar hukum-hukum-Mu yang adil. Aku akan berpegang pada ketetapan-ketetapan-Mu, janganlah tinggalkan aku sama sekali. < Mazmur119:7-8 >

Aku akan mengikuti petunjuk perintah-perintah-Mu, sebab Engkau melapangkan hatiku. < Mazmur 119:32 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: TAAT KEPADA TUHAN, BUKAN BERSPEKULASI (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 14 Juli 2018 Baca:  Kejadian 26:1-35 " Janganlah pergi ke Mesir, diamlah di negeri ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar