Jumat, 16 Maret 2018

Renungan Harian Air Hidup: TIADA YANG SEPERTI TUHAN KITA

TUHAN itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku. Ia Allahku, kupuji Dia, Ia Allah bapaku, kuluhurkan Dia. < Keluaran 15:2 >
TUHAN itu pahlawan perang; TUHAN, itulah nama-Nya. < Keluaran 15:3 >

Tangan kanan-Mu, TUHAN, mulia karena kekuasaan-Mu, tangan kanan-Mu, TUHAN, menghancurkan musuh. < Keluaran 15:6 >

Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; janji TUHAN adalah murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya. < Mazmur 18:31 >

Sebab siapakah Allah selain dari TUHAN, dan siapakah gunung batu kecuali Allah kita? < Mazmur 18:32 >

Allah, Dialah yang mengikat pinggangku dengan keperkasaan dan membuat jalanku rata; yang membuat kakiku seperti kaki rusa dan membuat aku berdiri di bukit; yang mengajar tanganku berperang, sehingga lenganku dapat melenturkan busur tembaga. < Mazmur 18:33-35 >

Kauberikan kepadaku perisai keselamatan-Mu, tangan kanan-Mu menyokong aku, kemurahan-Mu membuat aku besar. < Mazmur 18:36 >

Kauberikan tempat lapang untuk langkahku, dan mata kakiku tidak goyah. < Mazmur 18:37 >

Dari Daud. TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar? < Mazmur 27:1 >

TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya. < Mazmur 28:7 >

TUHAN adalah kekuatan umat-Nya dan benteng keselamatan bagi orang yang diurapi-Nya! < Mazmur 28:8 >

sendengkanlah telinga-Mu kepadaku, bersegeralah melepaskan aku! Jadilah bagiku gunung batu tempat perlindungan, kubu pertahanan untuk menyelamatkan aku! < Mazmur 31:3 >

Sebab Engkau bukit batuku dan pertahananku, dan oleh karena nama-Mu Engkau akan menuntun dan membimbing aku. < Mazmur 31:4 >

Engkau akan mengeluarkan aku dari jaring yang dipasang orang terhadap aku, sebab Engkaulah tempat perlindunganku. < Mazmur 31:5 >

Ke dalam tangan-Mulah kuserahkan nyawaku; Engkau membebaskan aku, ya TUHAN, Allah yang setia. < Mazmur 31:6 >

Aku akan menguatkan mereka, dan mereka akan bermegah di dalam nama TUHAN," demikianlah firman TUHAN. < Zakharia 10:12 >

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. < Efesus 6:10 >

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. < Filipi 4:13 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: TIADA YANG SEPERTI TUHAN KITA: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 17 Maret 2018 Baca:  Efesus 1:15-23 " dan betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang per...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar