Rabu, 01 Juni 2016

Renungan Harian Air Hidup: WALAU SERIBU REBAH DISISIKU (2)

Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik. Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu, < Mazmur 91:8-9 >
malapetaka tidak akan menimpa kamu, dan tulah tidak akan mendekat kepada kemahmu; sebab malaikat-malaikat-Nya akan diperintahkan-Nya kepadamu untuk menjaga engkau di segala jalanmu. < Mazmur 91:10-11 >
Mereka akan menatang engkau di atas tangannya, supaya kakimu jangan terantuk kepada batu. < Mazmur 91:12 >
Singa dan ular tedung akan kaulangkahi, engkau akan menginjak anak singa dan ular naga. < Mazmur 91:13 >
"Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku, maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. < Mazmur 91:14 >
Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya. Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku. < Mazmur 91:15-16 >
Mataku tetap terarah kepada TUHAN, sebab Ia mengeluarkan kakiku dari jaring. < Mazmur 25:15 >
Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti. < Mazmur 46:2 >
Jika aku berada dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku; terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tangan-Mu, dan tangan kanan-Mu menyelamatkan aku. < Mazmur 138:7 >
Renungan Harian Air Hidup: WALAU SERIBU REBAH DISISIKU (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 Juni 2016   Baca:  Mazmur 91:1-16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar