Sabtu, 02 Januari 2016

Renungan Harian Air Hidup: TAHUN BARU: Mengandalkan Tuhan (3)

Nyanyian ziarah. Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku? Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. < Mazmur 121:1-3 >
Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau." < Ibrani 13:5b >
Tuhanlah Penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananmu. Matahari tidak menyakiti engkau pada waktu siang, atau bulan pada waktu malam. TUHAN akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu. TUHAN akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama-lamanya. < Mazmur 121:5-8 >
Dalam kesesakan aku telah berseru kepada TUHAN. TUHAN telah menjawab aku dengan memberi kelegaan. < Mazmur 118:5 >
TUHAN di pihakku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku TUHAN di pihakku, menolong aku; aku akan memandang rendah mereka yang membenci aku. < Mazmur 118:6-7 >
Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.
Halaman sebelumnya < Ibrani 4:16 >
Renungan Harian Air Hidup: TAHUN BARU: Mengandalkan Tuhan (3): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 3 Januari 201 6 Baca:  2 Tawarikh 20:20-37

Tidak ada komentar:

Posting Komentar