Minggu, 17 Januari 2016

Renungan Harian Air Hidup: HINA DI MATA MANUSIA, BERHARGA DI MATA TUHAN

Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya. < Mazmur 116:15 >
Sebab Akulah TUHAN, Allahmu, Yang Mahakudus, Allah Israel, Juruselamatmu. Aku menebus engkau dengan Mesir, dan memberikan Etiopia dan Syeba sebagai gantimu. < Yesaya 43:3 >
Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu. Janganlah takut, sebab Aku ini menyertai engkau, Aku akan mendatangkan anak cucumu dari timur, dan Aku akan menghimpun engkau dari barat. < Yesaya 43:4-5 >
Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya. < 2 Petrus 3:3 >
Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku. < Mazmur 27:10 >
Peliharalah aku seperti biji mata, sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu terhadap orang-orang fasik yang menggagahi aku, terhadap musuh nyawaku yang mengepung aku. < Mazmur 17:8-9 >
Renungan Harian Air Hidup: HINA DI MATA MANUSIA, BERHARGA DI MATA TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 1 8 Januari 201 6 Baca:  Efesus 3:1-13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar