Rabu, 20 Januari 2016

Renungan Harian Air Hidup: PERTANDINGAN IMAN (1)

Segala sesuatu ini aku lakukan karena Injil, supaya aku mendapat bagian dalamnya. < 1 Korintus 9:23 >
Tidak tahukah kamu, bahwa dalam gelanggang pertandingan semua peserta turut berlari, tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya! < 1 Korintus 9:24 >
Tiap-tiap orang yang turut mengambil bagian dalam pertandingan, menguasai dirinya dalam segala hal. Mereka berbuat demikian untuk memperoleh suatu mahkota yang fana, tetapi kita untuk memperoleh suatu mahkota yang abadi. < 1 Korintus 9:25 >
Sebab itu aku tidak berlari tanpa tujuan dan aku bukan petinju yang sembarangan saja memukul. < 1 Korintus 9:20 >
Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak. < 1 Korintus 9:27 >
Bertandinglah dalam pertandingan iman yang benar dan rebutlah hidup yang kekal. Untuk itulah engkau telah dipanggil dan telah engkau ikrarkan ikrar yang benar di depan banyak saksi. < 1 Timotius 6:12 >
Turutilah perintah ini, dengan tidak bercacat dan tidak bercela, hingga pada saat Tuhan kita Yesus Kristus menyatakan diri-Nya, yaitu saat yang akan ditentukan oleh Penguasa yang satu-satunya dan yang penuh bahagia, Raja di atas segala raja dan Tuan di atas segala tuan. < 1 Timotius 6:14-15 >
Renungan Harian Air Hidup: PERTANDINGAN IMAN (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 1 Januari 201 6 Baca:  1 Korintus 9:24-27

1 komentar: