Kamis, 03 Desember 2015

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN YESUS: Gembala Yang Baik (1)

Maka kata Yesus sekali lagi: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Akulah pintu ke domba-domba itu. < Yohanes 10:7 >
Semua orang yang datang sebelum Aku, adalah pencuri dan perampok, dan domba-domba itu tidak mendengarkan mereka. Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui Aku, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput. < Yohanes 10:6-9 >
Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. < Yohanes 10:10 >
Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya; < Yohanes10:11 >
Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. < Yohanes 10:14-15 >
Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala. < Yohanes 10:16 >
Bapa mengasihi Aku, oleh karena Aku memberikan nyawa-Ku untuk menerimanya kembali < Yohanes 10:17 >
Tidak seorangpun mengambilnya dari pada-Ku, melainkan Aku memberikannya menurut kehendak-Ku sendiri. Aku berkuasa memberikannya dan berkuasa mengambilnya kembali. Inilah tugas yang Kuterima dari Bapa-Ku." < Yohanes 10:18 >
Renungan Harian Air Hidup: TUHAN YESUS: Gembala Yang Baik (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 4 Desember 201 5 Baca:  Yohanes 10:11-18

1 komentar: