Selasa, 29 September 2015

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN TIDAK PERNAH INGKAR

Janji-Mu sangat teruji, dan hamba-Mu mencintainya. < Mazmur 119:140 >
Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. < 2 Petrus 3:9 >
Janji TUHAN adalah janji yang murni, bagaikan perak yang teruji, tujuh kali dimurnikan dalam dapur peleburan di tanah. < Mazmur 12:7 >
Engkau, TUHAN, yang akan menepatinya, Engkau akan menjaga kami senantiasa terhadap angkatan ini. < Mazmur 12:8 >
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. < Flipi 4:13 >
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. < Mazmur 23:4 >
Janganlah kamu menjadi hamba uang dan cukupkanlah dirimu dengan apa yang ada padamu. Karena Allah telah berfirman: "Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau." < Ibrani 13:5 >
Renungan Harian Air Hidup: TUHAN TIDAK PERNAH INGKAR: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 30 September 201 5 Baca:  Ulangan 7:1-20 " tetapi karena TUHAN mengasihi kamu dan me...

1 komentar: