Senin, 07 September 2015

Renungan Harian Air Hidup: APA KEPUTUSAN KITA?

Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin. < Yakobus 1:6 >
Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan. Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya. < Yakobus 1:7-8 >
Yesus menjawab mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi. < Matius 21:21 >
Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya." < Matius 21:22 >
Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu. < Matius 11:24 >
Takutlah akan TUHAN, hai orang-orang-Nya yang kudus, sebab tidak berkekurangan orang yang takut akan Dia! < Mazmur 34:10 >
Singa-singa muda merana kelaparan, tetapi orang-orang yang mencari TUHAN, tidak kekurangan sesuatupun yang baik. < Mazmur 34:11 >
Marilah anak-anak, dengarkanlah aku, takut akan TUHAN akan kuajarkan kepadamu! < Mazmur 34:12 >
Pagi-pagi buta aku bangun dan berteriak minta tolong; aku berharap kepada firman-Mu. Aku bangun mendahului waktu jaga malam untuk merenungkan janji-Mu. < Mazmur 148:147-148 >
Rancangan di dalam hati manusia itu seperti air yang dalam, tetapi orang yang pandai tahu menimbanya. < Amsal 20:5 >
Renungan Harian Air Hidup: APA KEPUTUSAN KITA?: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 8 September 201 5 Baca:  1 Raja-Raja 18:16-46

1 komentar: