Sabtu, 19 September 2015

Renungan Harian Air Hidup: MENYANGKAL DIRI

Lalu Yesus memanggil orang banyak dan murid-murid-Nya dan berkata kepada mereka: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku. < Markus 8:34 >
Yesus berkata kepada mereka: "Mari, ikutlah Aku, dan kamu akan Kujadikan penjala manusia." < Matius 4:19 >
Kata-Nya kepada mereka semua: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya setiap hari dan mengikut Aku. < Lukas 9:23 >
Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan menyelamatkannya. < Lukas 9:24 >
Sebab barangsiapa malu karena Aku dan karena perkataan-Ku, Anak Manusia juga akan malu karena orang itu, apabila Ia datang kelak dalam kemuliaan-Nya dan dalam kemuliaan Bapa dan malaikat-malaikat kudus. < Lukas 9:26 >
Sebab mereka yang hidup menurut daging, memikirkan hal-hal yang dari daging; mereka yang hidup menurut Roh, memikirkan hal-hal yang dari Roh. < Roma 8:5 >
Karena keinginan daging adalah maut, tetapi keinginan Roh adalah hidup dan damai sejahtera. < Roma 8:6 >
Mereka yang hidup dalam daging, tidak mungkin berkenan kepada Allah. < Roma 8:8 >
Tetapi kamu tidak hidup dalam daging, melainkan dalam Roh, jika memang Roh Allah diam di dalam kamu. Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus, ia bukan milik Kristus. < Roma 8:9 >
Renungan Harian Air Hidup: MENYANGKAL DIRI: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 20 September 201 5 Baca:  Lukas 9:22-27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar