Selasa, 13 Agustus 2013

Renungan Harian Air Hidup: YESUS KRISTUS: Penebus Dosa Manusia!

Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya; < Yohanes 10:10-11 >

Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. < Yohanes 10:14-15 >

Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan bagi banyak orang." < Markus 10:45 >

Sebab inilah darah-Ku, darah perjanjian, yang ditumpahkan bagi banyak orang untuk pengampunan dosa. < Matius 26:28 >

Pada keesokan harinya Yohanes melihat Yesus datang kepadanya dan ia berkata: "Lihatlah Anak domba Allah, yang menghapus dosa dunia. < Yohanes 1:29 >

Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling
mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu. < Efesus 4:32 >

Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku. < Yesaya 43:11 >

Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud. < Lukas 2:11 >


Renungan Harian Air Hidup: YESUS KRISTUS: Penebus Dosa Manusia!: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 14 Agustus 2013 - Baca:  Kolose 1:1-14 " di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, ya...

1 komentar: