Jumat, 23 Agustus 2013

Renungan Harian Air Hidup: HAMBA KECIL BERIMAN BESAR (1)

Naaman, panglima raja Aram, adalah seorang terpandang di hadapan tuannya dan sangat disayangi, sebab oleh dia TUHAN telah memberikan kemenangan kepada orang Aram. Tetapi orang itu, seorang pahlawan tentara, sakit kusta. < 2 Raja-raja 5:1 >

Dan kiranya TUHAN mengampuni hambamu ini dalam perkara yang berikut: Apabila tuanku masuk ke kuil Rimon untuk sujud menyembah di sana, dan aku menjadi pengapitnya, sehingga aku harus ikut sujud menyembah dalam kuil Rimon itu, kiranya TUHAN mengampuni hambamu ini dalam hal itu." < 2 Raja-raja 5:18 >

Sebab Allah berfirman: "Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau." Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu. < 2 Korintus 6:2 >


Renungan Harian Air Hidup: HAMBA KECIL BERIMAN BESAR (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 24 Agustus 2013 - Baca:  2 Raja-Raja 5:1-27 "Sekiranya tuanku menghadap nabi yang di S...

1 komentar: