Sabtu, 31 Agustus 2013

Renungan Harian Air Hidup: TENANGLAH DAN JANGAN TAKUT! (1)

sebab mereka semua melihat Dia dan merekapun sangat terkejut. Tetapi segera Ia berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!" < Markus 6:50 >

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. < Yesaya 41:10 >

Tetapi sekarang, beginilah firman TUHAN yang menciptakan engkau, hai Yakub, yang membentuk engkau, hai Israel: "Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku. Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau. < Yesaya 43:1-2 >


Renungan Harian Air Hidup: TENANGLAH DAN JANGAN TAKUT! (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 1 September 2013 - Baca:  Matius 14:22-23 " Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka:...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar