Senin, 05 Agustus 2013

Renungan Harian Air Hidup: DIVIDE ET IMPERA (2)

yang hatinya mengandung tipu muslihat, yang senantiasa merencanakan kejahatan, dan yang menimbulkan pertengkaran. Itulah sebabnya ia ditimpa kebinasaan dengan tiba-tiba, sesaat saja ia diremukkan tanpa dapat dipulihkan lagi. < Amsal 6:14-15 >

seorang saksi dusta yang menyembur-nyemburkan kebohongan dan yang menimbulkan pertengkaran saudara. < Amsal 6:19 >

Jikalau seorang berkata: "Aku mengasihi Allah," dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya. < 1 Yohanes 4:20 >

Sebab aku kuatir, bahwa apabila aku datang aku mendapati kamu tidak seperti yang kuinginkan dan kamu mendapati aku tidak seperti yang kamu inginkan. Aku kuatir akan adanya perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, fitnah, bisik-bisikan, keangkuhan, dan kerusuhan. < 2 Koeintus 12:20 >


Renungan Harian Air Hidup: DIVIDE ET IMPERA (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 6 Agustus 2013 - Baca:  1 Korintus 3:1-9 " Sebab, jika di antara kamu ada iri hati dan...

1 komentar: