Minggu, 10 Februari 2013

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN SANGGUP MEMULIHKAN (2)

Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. < Ibrani 6:11 >

Sebab Aku akan mendatangkan kesembuhan bagimu, Aku akan mengobati luka-lukamu, demikianlah firman TUHAN, sebab mereka telah menyebutkan engkau: orang buangan, yakni sisa yang tiada seorangpun menanyakannya. Beginilah firman TUHAN: Sesungguhnya, Aku akan memulihkan keadaan kemah-kemah Yakub, dan akan mengasihani tempat-tempat tinggalnya, kota itu akan dibangun kembali di atas reruntuhannya, dan puri itu akan berdiri di tempatnya yang asli. < Yeremia 30:17-18 >

Sebab, sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku akan memulihkan keadaan umat-Ku Israel dan Yehuda--firman TUHAN--dan Aku akan mengembalikan mereka ke negeri yang telah Kuberikan kepada nenek moyang mereka, dan mereka akan memilikinya." < Yeremia 30:17 >


Renungan Harian Air Hidup: TUHAN SANGGUP MEMULIHKAN (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 11 Februari 2013 - Baca:  Yeremia 29:10-14 "Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianl...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar