Rabu, 27 Februari 2013

Renungan Harian Air Hidup: GEREJA: Sebuah Keluarga Allah

Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih; < Kolose 1:13 >

Apakah hubungan bait Allah dengan berhala? Karena kita adalah bait dari Allah yang hidup menurut firman Allah ini: "Aku akan diam bersama-sama dengan mereka dan hidup di tengah-tengah mereka, dan Aku akan menjadi Allah mereka, dan mereka akan menjadi umat-Ku. Sebab itu: Keluarlah kamu dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu dari mereka, firman Tuhan, dan janganlah menjamah apa yang najis, maka Aku akan menerima kamu. Dan Aku akan menjadi Bapamu, dan kamu akan menjadi anak-anak-Ku laki-laki dan anak-anak-Ku perempuan demikianlah firman Tuhan, Yang Mahakuasa." < 2 Korintus 6:16-18 >

Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu? < 1 Korintus 3:16 >

Jadilah pengikutku, sama seperti aku juga menjadi pengikut Kristus. < 1 Korintus 11:1 >

Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga Allah, < Efesus 2:19 >


Renungan Harian Air Hidup: GEREJA: Sebuah Keluarga Allah: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 28 Februari 2013 - Baca:  Efesus 2:11-22 "Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan...

1 komentar: